Minggu, 30 September 2012

Home Sweet Home

Hari ini, 30 September 2012, merupakan hari jadiku dan Banjarmasin. Sebulan seminggu sudah aku disini. Dan selama disini pun, orang tua juga sudah mengunjungi.

Tapi, aduh namanya manusia, fase galau ini kenapa yo pasti ada aja?! :/

Pertama kali sampai disini, ya udah nyadar, kotanya jauh dari Balikpapan (jauh literally and metaphorically). Pasti bakal miss. Cuma nggak nyangka akan secepat ini.

Sumpah deh, dulu nggak berasa banget. Cuma "Pindah ya? Ke Banjar kan? Oh, yaudah sih." Tau aku kan? Ngyeh feeling-nya itu kuat banget (Oia gak tau ngyeh feeling ya?).

Tapi sekarang.... Aduh...
Teringat rumah. Nyamannya kamarku. Nyamannya ada papa mama. Nyamannya bareng keluarga terus. Nyamannya hening. Nyamannya sendiri. Ah, sendiri.. Betapa kesendirian itu sudah direnggut paksa dariku.

Lalu... Kangen Gerald kyaaaaaaaaaa >.<
Pernah ngerasain perasaan berharaaaapp banget, menunggu-nunggu sesuatuuuu banget? Nah, itu berasa disini. Sebenarnya otak tau, nggak mungkin dong serta merta Gerald hadir, siapa yang bawa kesini? Tapi hati sama mata kayaknya bersekongkol. Tiap liat Swift putih teteup gitu ya ngeliat plat nomor, dan pasti kecewa lah, orang yang dilihat platnya DA bukan KT!

Berharap punya kaos yang bertuliskan ini
Terus, dari rindu yang bertumpuk-tumpuk, sampailah ke stadium akhir : Kangen Balikpapan T.T
Lahir, tinggal, basically hidup menetap disini, membuatku percaya diri 100% kalau aku nggak akan kangen Balikpapan. I mean, apa sih yang harus dirindukan? Kotanya gitu-gitu aja kok.

Tapi sekarang, aku nyesel banget kenapa dulu nggak pernah gaul dah beli baju bertuliskan "I LOVE BPN" gitu. Nyeseeeelll banget! Aku kangen Balikpapan. Aku mau pulaaaang......
Balikpapan dari kejauhan: Kota Minyak (katanya) :p
Teringat kebersihan kotanya, jalan-jalannya yang bersih banget, pohon dikanan kiri jalan, dan GAK BERDEBU! Allahuakbar sesuatu sekali selama disini saya bersin-bersin terus, gara-gara katanya sih, Banjar lagi musim debu. Disini bahkan debu aja sampe dibikin musim?! :0 Subhanallah sekali!
Oia, juga, Balikpapan itu banyak Mall-nya. Jalanannya nggak ruwet. GAK MACET, pengemudinya masih tau-tau lalu lintas.

Laut dimana-mana! Aduuuhh ini nih bukti tanda-tanda udah kangen kronis. Aku bahkan tidak terlalu hobi main ke laut. Dan sekarang, bahkan aku merindukan Lamaru. Miapaaaahhh..!! .__.

Foto pas perpisahan kelas X kemaren di pantai. Kangeen!!
Port Semayang di malam hari
Dome. Kyaa dekat rumah!





Intinya.. Kalau aku punya Jet, atau Karpet Terbang, atau apapun, aku akan pulang. Tunggu aku yaaaa Balikpapanku :'''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar